3.12.2012

Queenie Padilla Mengakui Tidak Bahagia Yang Ia Dapatkan Dari Dunia Hiburan, Lalu Memilih Islam

Aktris Filipina, Queenie Padilla, memutuskan berhenti dari industri hiburan di negaranya guna mendalami Islam. Anak dari aktor laga, Robin Padilla ini mengaku ayahnya merupakan sosok dibalik keputusannya memeluk Islam. "Ayah begitu sabar menungguku mengucapkan dua kalimat syahadat," kenang dia. Dalam sebuah wawancara dengan ABS-CBN News, Queenie Padilla mengatakan dalam Islam ia menemukan kedamaian batin dan tujuan dalam kehidupan ini. "Islam adalah jalan hidup. Anda tahu apa tujuan hidup anda.

Selama ini, aku seperti hidup dalam dosa. Namun, Allah Subhanahu wa ta'ala memanggilku pada Islam. Kini, aku begitu dekat dengannya," ungkapnya, seperti dikutip abs-cbnnews.com, Selasa (22/11).

Queenie mengungkapkan, "Dalam dunia hiburan, Saya merasa tidak bahagia. Saya seolah berada dalam persimpangan jalan, tersesat dan saya seolah tidak memiliki kebahagiaan itu. Tapi sekarang Alloh hadir dalam hidup saya, Alhamdullilah, La illa illalah, Aku sangat bahagia dan puas dengan kehidupan sebagai seorang Muslim," tutur Queenie (http://usnewslasvegas.asia) Queenie Padilla sesudah muallaf.

GAMBAR SEBELUM ISLAM
GAMBAR SESUDAH ISLAM
Queenie menyadari pula menjadi Muslim paripurna bukan tanpa perbuatan. Seperti halnya, Muslim lain di seluruh dunia, Queenie memiliki kewajiban untuk menyebarkan syiar Islam.

Ia pun mengutarakan niat itu, saat bertamu di rumah Allah. "Aku ingin berbagai nikmat Islam kepada masyarakat Filipina," katanya. Kini, Queenie benar-bernar berbeda. Ia mengenakan jilbab.

Ia pun tengah mendalami studi Islam selepas haji. "Aku harus total untuk hidup dengan cara Islam,"
tegasnya.

sumber: http://usnewslasvegas.asia/entertainment/queenie-padilla-quits-showbiz-embraces-islam/

(Queenie Padilla quits showbiz, embraces Islam)

Jika ingin melihat videonya klik disini

(Queenie Padilla is very proud to become a muslimah!!!. )
semoga bermanfaat ..,
-----------------------------------------------------------------------------
ُﻪَﻟَﻭ َﻥﻮﻐﺒَﻳ ِﻪَّﻠﻟﺍ ِﻦﻳﺩ َﺮﻴَﻐَﻓَﺃ
ِﺽﺭَﻷﺍَﻭ ِﺕٰﻮٰﻤَّﺴﻟﺍ ﻰِﻓ ﻦَﻣ َﻢَﻠﺳَﺃ
َﻥﻮﻌَﺟﺮُﻳ ِﻪﻴَﻟِﺇَﻭ ﺎًﻫﺮَﻛَﻭ ﺎًﻋﻮَﻃ Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah berserah diri segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.(Qs.3 Al-'Imran 83) ُﻢُﻛَﺀﺎﺟ ﺪَﻗ ُﺱﺎّﻨﻟﺍ ﺎَﻬُّﻳَﺄٰﻳ ﻞُﻗ
ٰﻯﺪَﺘﻫﺍ ِﻦَﻤَﻓ ۖ ﻢُﻜِّﺑَﺭ ﻦِﻣ ُّﻖَﺤﻟﺍ
َّﻞَﺿ ﻦَﻣَﻭ ۖ ِﻪِﺴﻔَﻨِﻟ ﻯﺪَﺘﻬَﻳ ﺎﻤَّﻧِﺈَﻓ
ﺎﻬﻴَﻠَﻋ ُّﻞِﻀَﻳ ﺎﻤَّﻧِﺈَﻓ Katakanlah: "Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu kebenaran (Al Quran) dari Tuhanmu, sebab itu barangsiapa yang mendapat petunjuk maka sesungguhnya (petunjuk itu) untuk kebaikan dirinya sendiri. Dan barangsiapa yang sesat, maka sesungguhnya kesesatannya itu mencelakakan dirinya sendiri.." (QS. 10. Yunus 108)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.
Untuk memperbaharui blog ini komentar anda sangat saya harapkan.
- Komentar anda sangat berarti buatku.
- Komentar anda sangat berharga bagiku.
- Komentar anda adalah kebangga'anku.

Berilah komentar yang dapat membuat saya merasa nyaman dan bergairah untuk terus memperbaharui situs ini.

komentar anda sangat membantu saya untuk terus berkarya. (~_~)

Terimakasi karena sudah berkunjung!

Jazakumulloh khoiron katsir.

MASUK DENGAN AKAUN FACEBOOK

SOHABAT BLOGGER

iLmoe Mp3 Kajian

JUMLAH & LOKASI PENGUNJUNG

free countersLocations of Site Visitors

PENGELOLA SITUS

Foto saya
Waikewak (kampung halamanku), Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Assalamualaikum. Saya hanyalah orang bodoh yang mau belajar dan beramal sesuai dengan AsSunnah. Daerah Asalku: Flores Timur (NTT) Indonesia. TTL: Waikewak (kampung halamanku) 15/03/1982. Pendidikan Dasar/Lanjutan. MIS :(Madrasa Ibtidai'iyyah Swasta) Waikewak - NTT - Indonesia. MTS/N : (Waiwerang - NTT - Indonesia. SMA/SMK : YP PGRI Makassar/ujung pandang. Tamat pendidikan tahun 2000-2001. Adapun blog/situs yang saya kelola sa'at ini adalah sebuah situs utama yang saya kelola melalui Hanphone (HP) Nokia 5230, dan Insya Alloh melalui situs ini kalau tidak ada halangan saya akan terus update Album-album dalam bentuk mp3, sekiranya layanan ini kurang memuaskan dihati para ikhwan dan akhwat sekalian diharapkan untuk tetap bersabar hehe.. , Akhir kata selamat untuk menikmati.

  © Download mp3 GEMMA SHOLAWAT DAN QOSIDAH by Gusari Sapoetra Noermandiri Bethan Al Waikewaki 2009

Back to TOP