3.11.2012

Dr. Vyacheslav Polosin, Pejabat Tinggi Gereja Rusia Akhrnya Menemukan Kebenaran Dalam Islam

Dr. Polosin Ali Vyacheslav Sergeyevich, Professor, Doctor
of Philosophy, Russian Muslim, -How I came to Islam?- Berikut penuturannya :
---------
,Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Saya dibesarkan di keluarga atheis tapi dari sejak kecil percaya adanya Tuhan yang Maha Kuasa, dan dalam rangka menemukan kebenaran tantang Tuhan saya kemudian belajar di Faculty of Philosophy of Moscow State University.

Disanalah saya membuka 'Bible'' untuk pertama kalinya, dan saya segera menemukan adanya pertantangan dalam diri saya. Pada beberapa bagian tampak religiusnya, sementara disisi yang lain ditunjukan tentang siapa Tuhan yang kejam dan menghancurkan..
---
sedikit menambahkan,mungkin seperti ini diantaranya yang membuat pertantangngan Dr Vyacheslav, Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! (Lukas 12:49).

Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN (Lukas 12:51).

Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku (Lukas 19:27).

Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi" (Matius 15:30).

Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI (Yosua 6:21).

Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek:

Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI " (Samuel 15:3).

Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS " (Ulangan 20:16).

Sebab sesungguhnya, TUHAN akan datang dengan api, dan kereta-kereta-Nya akan seperti puting beliung, untuk melampiaskan murka-Nya dengan kepanasan dan hardik-Nya dengan nyala api Sebab TUHAN akan menghukum segala yang hidup dengan api dan dengan pedang-Nya, dan orang- orang yang mati terbunuh oleh TUHAN akan banyak
jumlahnya. (Yesaya 66:15-16)

* ----

Dan setelah saya masuk dalam gereja, saya mendapatkan tradisi peninggalan kuno tentang bagaimana cara kita beribadah kepada Tuhan dan saya memutuskan untuk mempelajarinya lebih dalam mengenai dalil-dalil ajaran kristen dan masuk dalam seminary yang setelah itu saya menjadi seorang "priest" pada tahun 1983. bagi saya ini adalah seakan diriku menjadi prajurit Tuhan... Namun, dalam melayani gereja saya juga harus melakukan berbagai ritual yang kemudian saya sadari pada intinya ini tidak berbeda dari kesamaan tradisi pagan (kepercayaan/praktik spiritual penyembahan terhadap berhala). Saya tidak dapat menolak untuk tidak melakukannya karena itu menjadi bagian wajib dari kehidupan Gereja.


Isis and chil & Marry and child Ini membuat terjadinya pertentangan batin dalam diri saya dan tugas kepada publik. gereja tidak memberikan pencerahan dan perjuangan melawan takhayul tapi Gereja sendiri yang "construction of buildings nya" dibangun dari keuntungan pemujaan itu.

Perlahan-lahan saya tidak lagi merasa sebagai pejuang Tuhan melainkan sebagai "penyihir" yang membacakan ritual dan mantra (dogma). Karena alasan inilah saya meninggalkan kehidupan pendeta saya pada tahun 1991.

Dan dalam mecari penjelasan dari tradisi ritual ini, saya mempelajari sumber-sumber Kristen kuno tentang sejarah gereja, sejarah layanan gereja dan sejarah teologi.

Studi menyeluruh tentang teologi dan sumber-sumber primer membawa saya kepada keraguan yang sangat dalam tentang kebenaran teologi Roma-Bizantium, yang menjadi dasar pada ajaran ini. (Salah satunya adalah dengan menetapkan/mengangkat Yesus menjadi Tuhan,Council of Nicaea.) Saya menyadari ini sepenuhnya pada tahun 1995, dan dari sejak itu saya menarik diri dari berpartisipasi dalam semua kegiatan Gereja. dan setelah saya mempelajari Islam dan Qur'an, segala keraguan saya tentang Islam sirna.!!,setelah saya mengetahui uraian tentang Jesus dalam Islam dan Qur'an. Dia yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang telah memperkuat keyakinan saya. Isteri saya dan saya kemudian memutuskan untuk kami masuk Islam dan mengumumkan kepada Publik bahwa kami hanya beriman kepada Tuhan yang satu (monotheism), yaitu Allah . !!

sumber: http://muslimstoday.info/content/story/polosin-ali-vyacheslav-my-journey-islam
(Polosin Ali Vyacheslav - My journey to Islam.)

http://en.wikipedia.org/wiki/Vyacheslav_Polosin

Dan sekiranya ada yang ingin melihat video Dr. Polosin Ali Vyacheslav Sergeyevich, untuk menyaksikan kebenarannya, namun video ini dalam bahasa Rusia, silahkan klik disini

Semoga bermanfaat,...
---------------------------------
Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan. (Qs. 3. Ali 'Imran 83)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.
Untuk memperbaharui blog ini komentar anda sangat saya harapkan.
- Komentar anda sangat berarti buatku.
- Komentar anda sangat berharga bagiku.
- Komentar anda adalah kebangga'anku.

Berilah komentar yang dapat membuat saya merasa nyaman dan bergairah untuk terus memperbaharui situs ini.

komentar anda sangat membantu saya untuk terus berkarya. (~_~)

Terimakasi karena sudah berkunjung!

Jazakumulloh khoiron katsir.

MASUK DENGAN AKAUN FACEBOOK

SOHABAT BLOGGER

iLmoe Mp3 Kajian

JUMLAH & LOKASI PENGUNJUNG

free countersLocations of Site Visitors

PENGELOLA SITUS

Foto saya
Waikewak (kampung halamanku), Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Assalamualaikum. Saya hanyalah orang bodoh yang mau belajar dan beramal sesuai dengan AsSunnah. Daerah Asalku: Flores Timur (NTT) Indonesia. TTL: Waikewak (kampung halamanku) 15/03/1982. Pendidikan Dasar/Lanjutan. MIS :(Madrasa Ibtidai'iyyah Swasta) Waikewak - NTT - Indonesia. MTS/N : (Waiwerang - NTT - Indonesia. SMA/SMK : YP PGRI Makassar/ujung pandang. Tamat pendidikan tahun 2000-2001. Adapun blog/situs yang saya kelola sa'at ini adalah sebuah situs utama yang saya kelola melalui Hanphone (HP) Nokia 5230, dan Insya Alloh melalui situs ini kalau tidak ada halangan saya akan terus update Album-album dalam bentuk mp3, sekiranya layanan ini kurang memuaskan dihati para ikhwan dan akhwat sekalian diharapkan untuk tetap bersabar hehe.. , Akhir kata selamat untuk menikmati.

  © Download mp3 GEMMA SHOLAWAT DAN QOSIDAH by Gusari Sapoetra Noermandiri Bethan Al Waikewaki 2009

Back to TOP