3.18.2012

Album Sholawat Ilahi - PP Darul Ulum Putri Jombang

Album Sholawat Ilahi adalah salah satu album yang kedua dari Pondok Pesantren Darul Ulum Putri Jombang dengan lirik sholawat albanjari dan moderen juga termasuk di dalamnya. Mengenai album ini sangat kami kagumi karena berisikan sya'i-sya'ir Islam yang penuh pesona, sekali mendengar pastinya pingingin mau dengar terus....! Yelah.. banyak permosi kamu gus... Oklah kalau begitu langsung aja ke intinya.

Insya Alloh berikut link downloanya, download aja semuanya gratis kok....!

01. Atudhilana - Darul Ulum Putri Jombang
Atudhilana - Darul Ulum Putri Jombang 
02. Ilahi Tammimi - Darul Ulum Putri Jombang
Ilahi Tammimi - Darul Ulum Putri Jombang 
03. Kullukum Shollu 'Alaih - Darul Ulum Putri Jombang
Kullukum Shollu 'Alaih - Darul Ulum Putri Jombang 
04. Kultulil - Darul Ulum Putri Jombang
Kultulil - Darul Ulum Putri Jombang 
05. Robbi Fa'al - Darul Ulum Putri Jombang
Robbi Fa'al - Darul Ulum Putri Jombang 
06. Rohmaka - Darul Ulum Putri Jombang
Rohmaka - Darul Ulum Putri Jombang 
07. Shollimu - Darul Ulum Putri Jombang
Shollimu - Darul Ulum Putri Jombang 
08. Syahru Robbi - Darul Ulum Putri Jombang
Syahru Robbi - Darul Ulum Putri Jombang 

NB : FIRMAN ALLOHU 'AZZA WAJALLA

“Demi masa.
Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholeh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.” (QS Al-‘Ashr 1-3)

“Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.”(QS:Al-’Araaf:96)

“Sesungguhnya ALLOH tiada segan membuat perumpama’an berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman maka mereka yakin bahwa perumpama’an itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan : “Apakah maksud Alloh menjadikan ini untuk perumpama’an ? Dengan perumpama’an itu banyak orang yang di sesatkan Alloh, dan dengan perumpama’an itu (pula) banyak orang yang di beri-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang di sesatkan Alloh kecuali orang-orang yang fasik.”
[Q.S. AL-BAQOROH. AYAT : 26)

“Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal sholeh ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam surga itu ialah “salaam”"(QS: Ibrohim: 23)

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal sholeh, mereka diberi petunjuk oleh Tuhan mereka karena keimanannya, di bawah mereka mengalir sungai-sungai di dalam surga yang penuh kenikmatan.”(QS: Yunus: 9)

“Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.“(QS: Al-Ankabut: 7)

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Alloh gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya bertambahlah iman mereka (karenanya) dan kepada Tuhan-lah mereka bertawakal,“(QS: Al-Anfal: 2)

“Dan Alloh telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridai-Nya untuk mereka dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apa pun dengan Aku. Dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.” (QS:An-Nur: 55)

“Dan barang siapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal sholeh, maka mereka itulah orang-orang yangtmemperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia),”(QS:Thoohaa: 75)

“Sesungguhnya Alloh membela orang-orang yang telah beriman. Sesungguhnya Alloh tidak menyukai tiap-tiap orang yang berkhianat lagi mengingkari nikmat.” (QS: Al-Hajj: 38)

“Alloh Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir pelindung-pelindungnya ialah setan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.” (QS: Al-Baqoroh: 257)

Semoga bermanfa'at.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.
Untuk memperbaharui blog ini komentar anda sangat saya harapkan.
- Komentar anda sangat berarti buatku.
- Komentar anda sangat berharga bagiku.
- Komentar anda adalah kebangga'anku.

Berilah komentar yang dapat membuat saya merasa nyaman dan bergairah untuk terus memperbaharui situs ini.

komentar anda sangat membantu saya untuk terus berkarya. (~_~)

Terimakasi karena sudah berkunjung!

Jazakumulloh khoiron katsir.

MASUK DENGAN AKAUN FACEBOOK

SOHABAT BLOGGER

iLmoe Mp3 Kajian

JUMLAH & LOKASI PENGUNJUNG

free countersLocations of Site Visitors

PENGELOLA SITUS

Foto saya
Waikewak (kampung halamanku), Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Assalamualaikum. Saya hanyalah orang bodoh yang mau belajar dan beramal sesuai dengan AsSunnah. Daerah Asalku: Flores Timur (NTT) Indonesia. TTL: Waikewak (kampung halamanku) 15/03/1982. Pendidikan Dasar/Lanjutan. MIS :(Madrasa Ibtidai'iyyah Swasta) Waikewak - NTT - Indonesia. MTS/N : (Waiwerang - NTT - Indonesia. SMA/SMK : YP PGRI Makassar/ujung pandang. Tamat pendidikan tahun 2000-2001. Adapun blog/situs yang saya kelola sa'at ini adalah sebuah situs utama yang saya kelola melalui Hanphone (HP) Nokia 5230, dan Insya Alloh melalui situs ini kalau tidak ada halangan saya akan terus update Album-album dalam bentuk mp3, sekiranya layanan ini kurang memuaskan dihati para ikhwan dan akhwat sekalian diharapkan untuk tetap bersabar hehe.. , Akhir kata selamat untuk menikmati.

  © Download mp3 GEMMA SHOLAWAT DAN QOSIDAH by Gusari Sapoetra Noermandiri Bethan Al Waikewaki 2009

Back to TOP