3.17.2012

Album Rayuanku - Al Mubarok Qudsiyyah lx

Assalamualaikum.
Sudah beberapa bulan ini kami tidak sempat mengupdate Album mp3 di karenakan kesibukan kami yang lain, kiranya dapat di maklumi. Dan Insya Alloh pada kesempatan kali ini kami tampilkan sebuah Album dengan Tajuk " RAYUANKU " Oleh Al Mubarok Qudsiyyah group yang merupakan album yang di luncurkan pada tahun 2011 yang lalu.

Adapun keistimewa'an dalam Album Al-Mubarok ini adalah sebuah lagu dengan Tajuk SYAIKHUNA, lagu yang di ciptakan langsung oleh santri Qudsiyyah, sementara MIFTAH ROHMAN adalah lagu yang mengisah riwayat hidup K.H. IRSYAD (sesepuh dari santri Qudsiyyah), beliau meninggal dunia pada bulan oktober tahun 2010 yang lalu, lagu ini menceritakan biografi beliau serta ajaran-ajaran dari beliau yang patut untuk di teladani.

Insya ALLOH berikut daftar lagu dan link downloadnya:

01. Hadza Rosululloh - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Hadza Rosululloh - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
02. Indonesia - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Indonesia - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
03. Pengakuan - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Pengakuan - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
04. Muhammad - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Muhammad - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku) 
05. Ya Baina - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Ya Baina - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
06. Shollu 'Ala - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Shollu 'Ala - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku) 
07. Vina - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Vina - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
08. Syaikhona - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku)
Syaikhona - Al Mubarok Qudsiyyah (Rayuanku) 

NB : Peliharalah sholat Keutamaan Sholat. Sholat adalah ibadah yang utama dan berpahala sangat besar. Banyak hadits-hadits yang menerangkan hal itu, akan tetapi dalam kesempatan ini kita cukup menyebutkan beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Ketika Rosululloh shollollohu ‘alaihi wasallam ditanya tentang amal yang paling utama, beliau menjawab: "Sholat pada waktunya". (Muttafaq 'alaih)

2. Sabda Rosululloh shollallohu ‘alaihi wasallam : Bagaimana pendapat kamu sekalian, seandainya di depan pintu masuk rumah salah seorang di antara kamu ada sebuah sungai, kemudian ia mandi di sungai itu lima kali dalam sehari, apakah masih ada kotoran yang melekat di badannya?" Para sohabat menjawab: "Tidak akan tersisa sedikit pun kotoran di badannya." Bersabda Rosululloh shollallohu ‘alaihi wasallam: "Maka begitu pulalah perumpamaan sholat lima kali sehari semalam, dengan sholat itu Alloh akan menghapus semua dosa." (Muttafaq 'alaih)

3. Sabda Rosululloh shollollohu ‘alaihi wasallam : "Tidak ada seorang muslim pun yang ketika sholat fardhu telah tiba kemudian dia berwudhu' dengan baik dan memperbagus kekhusyu'annya (dalam sholat) serta ru- ku'nya, terkecuali hal itu merupakan penghapus dosanya yang telah lalu selama dia tidak melakukan dosa besar, dan hal itu berlaku sepanjang tahun itu." (HR. Muslim)

4. Sabda Rosululloh shollollohu ‘alaihi wasallam: "Pokok segala perkara itu adalah Al-Islam dan tonggak Islam itu adalah sholat, dan puncak Islam itu adalah jihad di jalan Alloh." (HR. Ahmad, At-Tirmidzi dan lainnya, hadits shohih) Peringatan bagi orang yang meninggalkan Sholat Ada beberapa ayat Al-Qur'an dan hadits-hadits Nabi shollollohu ‘alaihi wasallam yang merupakan peringatan bagi orang yang meninggal-kan sholat dan mengakhirkannya dari waktu yang semes-tinya, di antaranya:

1. Firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala: "Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang buruk) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturut- kan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui kerugian." (Maryam: 59)

2. Firman Alloh Subhanahu Wa Ta'ala: "Celakalah bagi orang-orang yang sholat, yaitu orang- orang yang lalai dalam shalatnya." (Al-Ma'un: 4-5)

3. Sabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam: "(Yang menghilangkan pembatas) antara seorang muslim dengan kemusyrikan dan kekufuran adalah meninggalkan sholat." (HR. Muslim)

4. Sabda Rosululloh shollollohu ‘alaihi wasallam: "Perjanjian antara kita dengan mereka (orang munafik) adalah sholat, barangsiapa meninggalkannya maka sesungguhnya ia telah kafir." (HR. Ahmad, At-Tirmidzi dan An-Nasai, hadits shohih)

5. Pada suatu hari, Rosululloh shollollohu ‘alaihi wasallam berbicara tentang sholat, sabda beliau: "Barangsiapa menjaga sholatnya maka sholat tersebut akan menjadi cahaya, bukti dan keselamatan baginya pada hari Kiamat nanti. Dan barangsiapa tidak men-jaga sholatnya, maka dia tidak akan memiliki cahaya, tidak pula bukti serta tidak akan selamat. Kemudian pada hari Kiamat nanti dia akan (dikumpulkan) ber-sama- sama dengan Qarun, Fir'aun, Haman dan Ubay Ibnu Khalaf." (HR. Ahmad, At-Thabrani dan Ibnu Hibban, hadits shohih)

Demikian semoga bermanfa'at.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.
Untuk memperbaharui blog ini komentar anda sangat saya harapkan.
- Komentar anda sangat berarti buatku.
- Komentar anda sangat berharga bagiku.
- Komentar anda adalah kebangga'anku.

Berilah komentar yang dapat membuat saya merasa nyaman dan bergairah untuk terus memperbaharui situs ini.

komentar anda sangat membantu saya untuk terus berkarya. (~_~)

Terimakasi karena sudah berkunjung!

Jazakumulloh khoiron katsir.

MASUK DENGAN AKAUN FACEBOOK

SOHABAT BLOGGER

iLmoe Mp3 Kajian

JUMLAH & LOKASI PENGUNJUNG

free countersLocations of Site Visitors

PENGELOLA SITUS

Foto saya
Waikewak (kampung halamanku), Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Assalamualaikum. Saya hanyalah orang bodoh yang mau belajar dan beramal sesuai dengan AsSunnah. Daerah Asalku: Flores Timur (NTT) Indonesia. TTL: Waikewak (kampung halamanku) 15/03/1982. Pendidikan Dasar/Lanjutan. MIS :(Madrasa Ibtidai'iyyah Swasta) Waikewak - NTT - Indonesia. MTS/N : (Waiwerang - NTT - Indonesia. SMA/SMK : YP PGRI Makassar/ujung pandang. Tamat pendidikan tahun 2000-2001. Adapun blog/situs yang saya kelola sa'at ini adalah sebuah situs utama yang saya kelola melalui Hanphone (HP) Nokia 5230, dan Insya Alloh melalui situs ini kalau tidak ada halangan saya akan terus update Album-album dalam bentuk mp3, sekiranya layanan ini kurang memuaskan dihati para ikhwan dan akhwat sekalian diharapkan untuk tetap bersabar hehe.. , Akhir kata selamat untuk menikmati.

  © Download mp3 GEMMA SHOLAWAT DAN QOSIDAH by Gusari Sapoetra Noermandiri Bethan Al Waikewaki 2009

Back to TOP