5.20.2012

Album Perdana Ki Sawunggaling V.1

Assalamualaikum.
Alhamdulillah akhirnya sempat update 1 album lagi setelah akaun saya eror beberapa hari ini, susah boanget betulinnya, lagi-lagi ngeblog pakai Handphone hmmm... ribet-ribet hehe... Wa gk usah panjang cerita entar yang baca jadi kabur, langsung aja ketopiknya ya!!
Insya Alloh album yang penulis tampilkan kali ini adalah sebuah album perdana dari Ki Sawunggaling Group, adapun ilbum ini sudah cukup lama beredar di Indonesia terkhusus di daerah Jawa Timur. kapan luncurnya album ini kami sendiripun belum tau pasti namun seingat saya tahun pengeluarannya kira-kira sekitar tahun 2001 yang lalu karena saya sempat memiliki kaset VCDnya yang saya dapati di daerah Surabaya jawa Timur ketika itu (2001) Wallohu a'lam.

Ada 6 lagu yang kami tampilkan dalam album ini dan kesemuanya menurut penulis the best, kenapa demikian ? Karena ini salah satu dari album favorite penulis! (~_~)

Berikut daftar lagu dan link downloadnya:

01. Alfa Salam - Ki Shawunggaling V.1
Alfa Salam - Ki Shawunggaling V.I 
02. Dauni - Ki Shawunggaling. V.I
Dauni - Ki Shawunggaling V.I 
03. Lir Ilir - Ki Shawunggaling V.I
Lir Ilir - Ki Shawunggaling V.I 
04. Nurul Huda - Ki Shawunggaling V.I
Nurul Huda - Ki Shawunggaling V.I 
05. Sholawat Nariyah - Ki Shawunggaling V.I
Sholawat Nariyah - Ki Shawunggaling V.I 
06. Wulidal Musyarof - Ki Shawunggaling V.I
Wulidal Musyarof - Ki Shawunggaling V.I 

NB: DENGAN UJIAN AKAN MENDAPAT KEMULIA'AN
Dengan asbab ujian Iman para Nabi, para Syuhada dan orang-orang sholih mendapat kemulia'an disisi Alloh Subhanahu Wata 'Ala, karena tanpa ujian Iman seseorang tidak akan mungkin meraih kemulia'an itu, sebagaimana Nabi Musa 'Alaihi salam ia di hadapan dengan fir 'aun ketika berdakwa, sehingga nampaklah kita bahwa fir 'aun adalah masalah besar bagi Nabi Musa, namun di balik ujian itulah Nabi mendapat kemulia'an.

Maka berbahagialah wahai saudaraku-saudariku yang mungkin sa'at ini kalian di liputi berbagai macam bentuk penderita'an, kesusahan atau apapun yang menimpa anda sa'at ini maka bersabrlah, karena dengan adanya ujian itulah anda memperoleh kemulia'an disisi Robmu.

Alloh Subhanahu Wata 'Ala Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk hamba-hambaNya. Oleh itu, mohonlah kepada Alloh dan yakinilah bahawa apa yang ditakdirkanNya adalah yang terbaik untuk kita. Jika mungkin hari ini kita ditimpa kegagalan atau kesukaran, redhalah dengan ketentuanNya kerana pasti terdapat hikmah yang tersembunyi.

Iringkanlah kesabaran dan keredhoan dengan doa dan tawakkal kepadaNya kerana Alloh Maha Mendengar doa hamba-hambaNya dan sesungguhnya hanya Dialah yang Maha berkuasa atas segala sesuatu.

“Dan sungguh akan Kami berikan cubaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar; (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan Innalillahi wa inna ilaihi raaji 'uun . Sesungguhnya mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rohmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” [Al-Baqarah: [155-157].

Lihatlah betapa istimewanya ganjaran petunjuk yang dijanjikan Alloh bagi orang orangtyang bersabar.
Justeru, bersabarlah sebagaimana kesabaran orang yang yakin akan datangnya pertolongan dari Alloh, orang yang tahu akan sebaik-baik tempat kembali, orang yang mengharapkan ganjaran pahala dan orang yang mengharapkan terhapusnya dosa.

Bersabarlah sekalipun kita menghadapi berbagai dugaan hidup yang menghalangi jalan yang sedang kita lalui dan redhalah dengan ketentuanNya. Sesungguhnya ketahuilah bahawa pertolongan akan datang setelah kesabaran, kelapangan akan datang setelah kesusahan, dan kemudahan akan datang setelah kesulitan.

Demikian sekilas impformasi dari kami semoga bermanfa'at.

2 komentar:

  1. Ga bisa download,mw downlodny mlah muter-muter.

    BalasHapus
  2. Ga bisa download,mw downlodny mlah muter-muter.

    BalasHapus

Assalamualaikum.
Untuk memperbaharui blog ini komentar anda sangat saya harapkan.
- Komentar anda sangat berarti buatku.
- Komentar anda sangat berharga bagiku.
- Komentar anda adalah kebangga'anku.

Berilah komentar yang dapat membuat saya merasa nyaman dan bergairah untuk terus memperbaharui situs ini.

komentar anda sangat membantu saya untuk terus berkarya. (~_~)

Terimakasi karena sudah berkunjung!

Jazakumulloh khoiron katsir.

MASUK DENGAN AKAUN FACEBOOK

SOHABAT BLOGGER

iLmoe Mp3 Kajian

JUMLAH & LOKASI PENGUNJUNG

free countersLocations of Site Visitors

PENGELOLA SITUS

Foto saya
Waikewak (kampung halamanku), Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Assalamualaikum. Saya hanyalah orang bodoh yang mau belajar dan beramal sesuai dengan AsSunnah. Daerah Asalku: Flores Timur (NTT) Indonesia. TTL: Waikewak (kampung halamanku) 15/03/1982. Pendidikan Dasar/Lanjutan. MIS :(Madrasa Ibtidai'iyyah Swasta) Waikewak - NTT - Indonesia. MTS/N : (Waiwerang - NTT - Indonesia. SMA/SMK : YP PGRI Makassar/ujung pandang. Tamat pendidikan tahun 2000-2001. Adapun blog/situs yang saya kelola sa'at ini adalah sebuah situs utama yang saya kelola melalui Hanphone (HP) Nokia 5230, dan Insya Alloh melalui situs ini kalau tidak ada halangan saya akan terus update Album-album dalam bentuk mp3, sekiranya layanan ini kurang memuaskan dihati para ikhwan dan akhwat sekalian diharapkan untuk tetap bersabar hehe.. , Akhir kata selamat untuk menikmati.

  © Download mp3 GEMMA SHOLAWAT DAN QOSIDAH by Gusari Sapoetra Noermandiri Bethan Al Waikewaki 2009

Back to TOP