3.20.2012

Album Gemerlap Bintang - Al Aqso Group

Alhamdulillah akhirnya malam ini sempat juga posting satu album lagi, tadi kira'an saya gk sempat tapi Alhamdulillah Alloh mudahkan, Insya Alloh kali ini kami tampilkan sebuah album burdah dari Al Aqso Group yang bekerjasama dengan kreasi santri Indonesia dan Gemma suara pesantren dengan tajuk utama Gemerlap Bintang, Album Gemerlap bintang ini di karang oleh Imam Al Busyiri, semoga beliau senantiasa berada dalam lindungan-Nya. Amin...

Insya Alloh berikut link downloadnya :

01. Amintadzakkurijinim - Al Aqso Group
Amintadzakkurijinim - Al Aqso Group 
02. Falatarum - Al Aqso Group
Falatarum - Al Aqso Group 
03. Nabiyyunal Amiruun - Al Aqso Group
Nabiyyunal Amiruun - Al Aqso Group 
04. Fashiidqu - Al Aqso Group
Fashiidqu - Al Aqso Group 
05. Mahuribat - Al Aqso Group
Mahuribat - Al Aqso Group 
06. Kaimaa Tafuza - Al Alqso Group
Kaimaa Tafuza - Al Aqso Group 
07. Illam Yakul - Al Aqso Group
Illam Yakul - Al Aqso Group 

NB : Berharap dan rindu untuk melihat dan berjumpa dengan Rosululloh Shollollohu 'Alaihi Wasallam walaupun terpaksa membayarnya dengan harta dan keluarga .

Tanda kecintaan ini dijelaskan oleh Rosululloh Shollollohu 'Alaihi Wasallam dalam sabdanya: ٌﺱﺎَﻧ ﺎًّﺒُﺣ ﻲِﻟ ﻲِﺘَّﻣُﺃ ِّﺪَﺷَﺃ ْﻦِﻣ ْﻮَﻟ ْﻢُﻫُﺪَﺣَﺃ ُّﺩَﻮَﻳ ﻱِﺪْﻌَﺑ َﻥﻮُﻧﻮُﻜَﻳ .ِﻪِﻟﺎَﻣَﻭ ِﻪِﻠْﻫَﺄِﺑ ﻲِﻧﺁَﺭ “Diantara umatku yang paling mencintaiku adalah orang-orang yang hidup selepasku, salah seorang dari mereka sangat ingin melihatku walaupun terpaksa menebus dengan keluarga dan harta.” [HR Muslim].

Menyampaikan Nasihat untuk (beriman kepada Alloh, kitab-Nya dan Rosul-Nya . Sabda Rosululloh Shollollohu 'Alaihi Wasallam: ﺎَﻨْﻠُﻗ .ُﺔَﺤﻴِﺼَّﻨﻟﺍ ُﻦﻳِّﺪﻟﺍ)) ،ِﻪِﺑﺎَﺘِﻜِﻟَﻭ ،ِﻪﻠﻟ :َﻝﺎَﻗ ؟ْﻦَﻤِﻟ ِﺔَّﻤِﺋَﻷَﻭ ،ِﻪِﻟﻮُﺳَﺮِﻟَﻭ .((ْﻢِﻬِﺘَّﻣﺎَﻋَﻭ ،َﻦﻴِﻤِﻠْﺴُﻤْﻟﺍ “Agama itu adalah nasihat.” Sohabat bertanya Kepada siapa wahai Rosululloh? Baginda menjawab: “Untuk (beriman kepada) Alloh, kitab-Nya, Rosul-Nya dan pemimpin kaum muslimin serta kaum muslimin seluruhnya.” [HR Muslim, No. 55].

Maksud nasihat untuk Nabi itu ialah beriman kepadanya, mentaati perintahnya, mengikuti sunnahnya dan mencintainya.

Belajar Al Quran, istiqomah membacanya dan memahami maknanya. Demikian juga belajar sunnahnya, mengajarkannya dan mencintai ahlinya (ahlu sunnah). Imam Al Qodhi Iyaad rohimahulloh menyatakan:

Diantara tanda-tanda mencintai Rosululloh adalah mencintai Al-Quran yang diturunkan kepadanya dan Baginda Shollollohu 'Alaihi Wasallam mengambil petunjuk dan membimbing (manusia) dengannya serta berakhlak dengannya sehingga A’isyah menyatakan: َﻥﺁْﺮُﻘْﻟﺍ ُﻪُﻘُﻠُﺧ َﻥﺎَﻛ “Sesungguhnya Akhlak Baginda saw adalah Al Quran”. [HR Imam Ahmad].

Ibnu Mas’ud Rodiyallohu 'anhu berkata: “Janganlah seseorang menanyakan untuk dirinya kecuali Al-Quran, apabila ia
mencintai Al-Quran maka ia mencintai Alloh dan Rosul-Nya”. [lihat: Huquq Al-Nabi 1/343].

Semoga bermanfa'at

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.
Untuk memperbaharui blog ini komentar anda sangat saya harapkan.
- Komentar anda sangat berarti buatku.
- Komentar anda sangat berharga bagiku.
- Komentar anda adalah kebangga'anku.

Berilah komentar yang dapat membuat saya merasa nyaman dan bergairah untuk terus memperbaharui situs ini.

komentar anda sangat membantu saya untuk terus berkarya. (~_~)

Terimakasi karena sudah berkunjung!

Jazakumulloh khoiron katsir.

MASUK DENGAN AKAUN FACEBOOK

SOHABAT BLOGGER

iLmoe Mp3 Kajian

JUMLAH & LOKASI PENGUNJUNG

free countersLocations of Site Visitors

PENGELOLA SITUS

Foto saya
Waikewak (kampung halamanku), Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Assalamualaikum. Saya hanyalah orang bodoh yang mau belajar dan beramal sesuai dengan AsSunnah. Daerah Asalku: Flores Timur (NTT) Indonesia. TTL: Waikewak (kampung halamanku) 15/03/1982. Pendidikan Dasar/Lanjutan. MIS :(Madrasa Ibtidai'iyyah Swasta) Waikewak - NTT - Indonesia. MTS/N : (Waiwerang - NTT - Indonesia. SMA/SMK : YP PGRI Makassar/ujung pandang. Tamat pendidikan tahun 2000-2001. Adapun blog/situs yang saya kelola sa'at ini adalah sebuah situs utama yang saya kelola melalui Hanphone (HP) Nokia 5230, dan Insya Alloh melalui situs ini kalau tidak ada halangan saya akan terus update Album-album dalam bentuk mp3, sekiranya layanan ini kurang memuaskan dihati para ikhwan dan akhwat sekalian diharapkan untuk tetap bersabar hehe.. , Akhir kata selamat untuk menikmati.

  © Download mp3 GEMMA SHOLAWAT DAN QOSIDAH by Gusari Sapoetra Noermandiri Bethan Al Waikewaki 2009

Back to TOP